Kronologi Lengkap Penusukan Lansia di Warung Sayur Kota Depok, Ternyata...

Jumat, 19 Mei 2023 – 12:40 WIB
Kronologi Lengkap Penusukan Lansia di Warung Sayur Kota Depok, Ternyata... - JPNN.com Jabar
Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polisi angkat bicara terkait penusukan yang dilakukan oleh seorang pria berinisial I terhadap lansia bernama Rosmini, di warung sayur, di RT 5, RW 8, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Kamis (18/5).

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharjadi mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, saat korban sedang belanja sayur di dekat rumahnya.

"Tidak lama, tetangga korban berinisial I (45) itu sedang ada di teras depan rumah. Melihat ibu R ini berjalan ke arah warung, serta merta dia langsung membawa sebilah gunting, dan melakukan penusukan terhadap ibu R," ucapnya, Jumat (19/5).

Setelah mendapatkan tusukan dari pelaku, Rosmini berusaha berdiri dan berlari dari kejaran pelaku, tetapi kemudian pelaku tetap mengejar korban dan menusuknya kembali.

Dia menjelaskan ada tiga luka tusuk pada tubuh korban hingga akhirnya korban tewas.

"Ada tiga luka, dua di punggung dan satu di leher," jelasnya.

Dirinya mengungkapkan ketika sampai di RS Citama, korban meninggal dunia yang diduga karena kehabisan darah.

"Kalau dari keterangan dokter itu belum keluar hasil visumnya, tetapi untuk keterangan sementara meninggal karena kekurangan darah," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Penjelasan lengkap dari Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharjadi, ihwal kasus penusukan lansia oleh ODGJ di warung sayur, Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News