Lansia di Depok Jadi Korban Penusukan di Warung Sayur

Kamis, 18 Mei 2023 – 15:20 WIB
Lansia di Depok Jadi Korban Penusukan di Warung Sayur - JPNN.com Jabar
Ilustrasi penusukan

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang lansia bernama Rosmini (62 tahun) menjadi korban penusukan, saat sedang berada di warung sayur, di RT 5, RW 8, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Kamis (18/5).

Pemilik warung yang enggan disebutkan namanya mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, saat kondisi warung lumayan ramai.

"Saat kejadian, korban memang sedang di warung, dan saya sedang melayani pembeli. Kemudian datang pelaku dari samping dan langsung mengeluarkan gunting," ucapnya di lokasi kejadian, Kamis (18/5).

Kemudian, pelaku langsung menusukan gunting tersebut ke punggung korban.

"Daster korban langsung ditarik, lalu ditusuk di bagian punggung. Saat itu saya langsung teriak, biar pada dengar dan menolong," tuturnya.

Saksi juga meminta korban dan warga yang ada di warung untuk segera lari menyelematkan diri.

"Saya teriak 'oma lari oma' akhirnya korban lari ke samping, tetapi langsung tersungkur dan kembali ditusuk oleh pelaku," jelasnya.

Dia melihat saat itu tubuh korban sudah berlumur darah akibat luka tusuk yang dialaminya.

Seorang lansia bernama Rosmini (62 tahun)menjadi korban penusukan, saat sedang berada di warung sayur, di RT 5, RW 8, Kelurahan Cipayung, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News