300 UMKM Turut Meriahkan Perayaan Lebaran Depok 2023

Rabu, 17 Mei 2023 – 16:30 WIB
300 UMKM Turut Meriahkan Perayaan Lebaran Depok 2023 - JPNN.com Jabar
Ratusan UMKM meriahkan perayaan Lebaran Depok 2023. Foto: Lutviatul Fuziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebanyak 300 usaha mikro kecil menengah (UMKM) berpartisipasi pada perhelatan Lebaran Depok 2023, yang berlangsung di Garden At Candi Sawangan, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan bahwa pihaknya telah menyediakan 300 stan dan 100 di antaranya diisi oleh wirausaha baru (WUB).

"Dalam kegiatan Lebaran Depok yang berlangsung selama empat hari ini, ada 300 pelaku UMKM yang turut memeriahkan acara," ucapnya, Rabu (17/5).

Orang nomor satu di Kota Depok ini menerangkan bahwa selain menampilkan kebudayaan, Lebaran Depok juga menjadi wadah untuk meningkatkan UMKM di Kota Depok.

"Iya, selain menjadi wadah untuk melestarikan kebudayaan, tentu ini menjadi salah satu upaya untuk memperkenalkan dan meningkatkan UMKM yang ada di Depok," ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa 300 UMKM yang ikut serta memeriahkan Lebaran Depok ini di bawah koordinasi Dinas Koperasi Usaha Mikro (DKUM).

"300 UMKM yang terlibat ini hasil koordinasi dengan DKUM," terangnya.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat menggaet warga Depok dan sekitarnya untuk hadir menyaksikan, dan turut membeli UMKM yang ada.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris sebut ada 300 UMKM yang turut memeriahkan kegiatan Lebaran Depok 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News