Mayat Perempuan Tanpa Busana di Depok Diduga Korban Pembunuhan

Jumat, 12 Mei 2023 – 14:55 WIB
Mayat Perempuan Tanpa Busana di Depok Diduga Korban Pembunuhan - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pihak kepolisian menduga jasad perempuan tanpa busana yang ditemukan di sebuah kebun, RT 2, RW 13, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok, merupakan korban pembunuhan.

"Masih kami dalami, kemungkinan pembunuhan," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, dikutip Jumat (12/5).

Meski demikian, Yogen menyebut hingga kini pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

"Masih kami dalami ya, tetapi kemungkinan pembuanganya di sini, kami belum tahu eksekusinya di mana. Karena memang tanpa busana, jadi harus dipastikan apakah melalui jalan utama yang menuju apartemen atau apartemen menuju atas yang arah makam, kami belum bisa mamastikan," jelasnya.

Kini, mayat tersebut sedang dalam proses identifikasi di RS Polri Kramat Jati.

"Nanti kami cek juga, termasuk akan cek info orang hilang di seputaran Depok, maupun di daerah Bogor dan Bekasi yang berbatasan langsung dengan lokasi penemuan," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Polisi menduga mayat perempuan yang ditemukan tanpa busana di sebuah kebun, merupakan korban pembunuhan tetapi hingga kini pihaknya masih melakukan identifikasi

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News