Wanita yang Diculik Mantannya Pacarnya, Disekap di Apartemen Bandung

Selasa, 09 Mei 2023 – 20:45 WIB
Wanita yang Diculik Mantannya Pacarnya, Disekap di Apartemen Bandung - JPNN.com Jabar
RG, pelaku penculikan seorang wanita dengan nama Keysha Aurelia Arsina (19) saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (9/5). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi menangkap pelaku penculikan terhadap seorang perempuan dengan nama Keysha Aurelia Arsina (19) yang terjadi di Jalan Kawaluyaan, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung.

Rekaman video CCTV peristiwa penculikan oleh dua orang pria itu sempat viral di media sosial.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, peristiwa penculikan yang dilakukan oleh pelaku RG itu terjadi pada Minggu (7/5) sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban dipaksa untuk ikut pelaku menggunakan sepeda motor dengan cara dijambak dan diancam menggunakan senjata tajam.

“Saat korban perjalanan pulang, tersangka datang dan menanyakan apakah korban selingkuh, Kemudian korban dijambak dan diancam menggunakan senjata tajam, dipaksa untuk ikut oleh tersangka,” kata Budi dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (9/5).

Budi menuturkan, korban kemudian dibawa ke salah satu apartemen di kawasan Cicadas, Kota Bandung. Di sana, korban sempat disekap selama satu hari, sebelum akhirnya dibawa ke Lapangan Saparua esok harinya.

“Kami dari tim menelusuri alat bukti, akhirnya kami temukan korban atas nama KAA di Saparua jam 11 malam, dan saat dini hari diamankan RG di daerah Cipaera, Kosambi,” ujarnya.

“Saat penculikan, korban dibawa ke apartemen Gateway di Cicadas selama satu malam. Hasil dari pengakuan, ada persetubuhan. Setelah itu besoknya dibawa ke Saparua,” sambungnya.

Keysha Aurelia Arsina yang sempat diculik oleh mantan kekasihnya rupanya disekap dan disetubuhi di sebuah Apartemen di Cicadas, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News