Polisi Buru Pelaku Pemukulan Sopir Bus TMP di Bandung

Kamis, 04 Mei 2023 – 21:10 WIB
Polisi Buru Pelaku Pemukulan Sopir Bus TMP di Bandung - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (4/5). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polrestabes Bandung bergerak mencari pelaku pemukulan sopir bus Trans Metro Pasundan (TMP) yang terjadi di Jalan Aceh, Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, berdasarkan keterangan sopir yang dipukul, peristiwa itu terjadi pada Rabu (3/5).

“Kami sudah menelusuri dari hasil berita yang muncul di sosial media, sudah ditemukan kejadiannya Rabu kemarin,” kata Budi di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (4/5).

Ia menuturkan, pihaknya berhasil menemukan korban sopir yang diketahui bernama Budi. Polisi pun meminta keterangan kepada korban ihwal kronologis kejadian.

Keterangan dari sopir ini pun bisa menjadi petunjuk polisi untuk memburu pelaku.

“Sudah kami temukan sopir bus atas nama Budi dan sudah dimintai keterangan dan memang ada terjadi pemukulan, sedang kami telusuri,” ujarnya.

Berdasarkan pengakuan korban, sopir dipukul pada bagian wajah oleh pelaku.

Lebih lanjut, kata Budi, saat ini polisi tengah melakukan pengejaran kepada pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Polrestabes Bandung bergerak mencari pelaku pemukulan sopir bus Trans Metro Pasundan (TMP) yang terjadi di Jalan Aceh, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News