Aksi Nekat Pencurian Dalam Rumah di Bandung Viral, Polisi Bergerak

Rabu, 03 Mei 2023 – 19:02 WIB
Aksi Nekat Pencurian Dalam Rumah di Bandung Viral, Polisi Bergerak - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pencurian. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Rekaman CCTV atau kamera pengawas yang memperlihatkan aksi pencurian yang dilakukan seorang wanita pada sebuah rumah di Kota Bandung viral. Polisi pun tengah melakukan perburuan terhadap pelaku.

Dalam video tersebut, aksi mengendap-endap sang pencuri terekam jelas oleh kamera CCTV pemilik rumah.

Dari unggahan di akun Instagram @sekitarbandung, pencurian itu terjadi di salah satu rumah di Jalan Cikudapateuh Kolot, Kota Bandung pada Senin (1/5).

Adapun pencurian terjadi di siang hari sekitar pukul 13.37 WIB.

Pencuri berjenis kelamin wanita yang menggunakan masker, tampak mengendap-endap masuk ke dalam rumah melalui pintu depan.

Di ruang tamu, wanita itu tampak mengambil sebuah barang dari dalam tas yang tergeletak.

Tak sampai di situ, wanita yang belum diketahui identitasnya itu nekat merangsek ke ruang tengah untuk mengambil sebuah ponsel.

Selain itu, kamera CCTV juga merekam aksi wanita seusai melancarkan aksinya. Tampak si pencuri keluar rumah korban dengan santai.

Aksi pencurian yang terekam kamera CCTV viral di media sosial. Dalam rekaman yang beredar, digambarkan pelakunya adalah seorang wanita bermasker.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News