Surat Penukaran Uang Jadi Bukti Kuat Pencuri Dolar Amerika dan Singapura Catherine Wilson ART-nya Sendiri

Senin, 01 Mei 2023 – 13:00 WIB
Surat Penukaran Uang Jadi Bukti Kuat Pencuri Dolar Amerika dan Singapura Catherine Wilson ART-nya Sendiri - JPNN.com Jabar
Uang rupiah. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Uang dolar milik artis Catherine Wilson raib digasak pencuri yang diketahui merupakan asisten rumah tangganya (ART) sendiri yang berinisial RA, di rumahnya di Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Diketahui, aksi tersebut dilakukan saat Catherine Wilson sedang tidak berada di lokasi kejadian.

Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Elni Fitri mengatakan setelah menggasak uang Catherine Wilson, RA langsung menukarkan uang tersebut dalam bentuk rupiah.

"Jadi, setelah mengambil uang milik korban, tersangka langsung menukarkan uang dolar tersebut ke money changer di daerah Melawai," ucap Fitri Senin (1/5).

Aksi tersebut baru diketahui Catherine Wilson saat dirinya kembali ke rumah dan melihat uang yang disimpannya tersebut tidak ada.

"Ketika Catherine Wilson pulang ke rumah dan mencari uangnya, tetapi tidak ditemukan. Akhirnya menanyakan ke tersangka tetapi dia menjawab tidak mengakuinya," terangnya.

Tidak sampai disitu, Catherine Wilson berusaha mencari tahu dan mengecek kamar tersangka dan ditemukan bukti-bukti.

"Korban akhirnya mengecek ke kamar tersangka dan mendapati surat penukaran uang yang tidak bisa dielak lagi oleh tersangka," tuturnya.

Seusai kehilangan sejumlah uang dolar, Catherine Wilson temukan surat penukaran uang di kamar asisten rumah tangganya sendiri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News