Jabar Raih 7 Penghargaan dari Baznas Award 2023

Kamis, 23 Maret 2023 – 14:32 WIB
Jabar Raih 7 Penghargaan dari Baznas Award 2023 - JPNN.com Jabar
Baznas Jabar Raih 7 Penghargaan dalam Baznas Award 2023. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Barat (Jabar) meraih 7 penghargaan dalam ajang Baznas Award 2023.

Ketua Baznas Jabar, Anang Jauharuddin mengatakan, penghargaan yang dicapai merupakan bentuk komitmen profesionalitas dalam mengelola zakat.

"Terbukti dengan penambahan penghargaan yang diraih dari yang sebelumnya 3 penghargaan (2022) menjadi 7 penghargaan," kata Anang dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (23/3).

Anang menuturkan, Baznas Award merupakan ajang untuk mengapresiasi kinerja organisasi pengelola zakat, serta stakeholder yang turut mendukung dan mendorong kebangkitan zakat di Indonesia.

"7 Pengharagaan ini akan menjadi pemacu semangat untuk Baznas Provinsi Jawa Barat memberikan yang lebih baik lagi dalam pengelolaan Zakat, Infak, dan Sedekah di Jawa Barat," kata Anang.

Lebih lanjut, Anang mengungkapkan, penghargaan yang diterima dari Baznas Award akan dijadikan pemicu Baznas Jabar untuk terus memberikan pelayanan lebih baik.

Sehingga, kepercayaan masyarakat kepada Baznas Jabar akan semakin meningkat.

"Terima Kasih kepada Muzakki dan Mustahik yang selama ini telah percaya dan turut berperan dalam mendukung pengelolaan zakat khususnya di Jawa Barat," pungkasnya.

Baznas Jawa Barat berhasil meraih 7 penghargaan dalam ajang Baznas Award 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News