Rekomendasi Jasa Sewa Bus Murah, Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga dan Teman Kantor

Senin, 13 Maret 2023 – 15:45 WIB
Rekomendasi Jasa Sewa Bus Murah, Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga dan Teman Kantor - JPNN.com Jabar
Potret armada Piknik Bus. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pascapandemi Covid-19 penyedia jasa travel Piknik Bus kembali kebanjiran order.

Memiliki berbagai fasilitas lengkap yang ditawarkan, tak heran Piknik Bus bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan penyewaan transportasi untuk berwisata, apalagi dengan beragam fasilitas lengkap yang tersedia, Piknik Bus memiliki harga sewa yang bisa dikatakan masih ramah di kantong.

Pengelola Piknik Bus Depok, Rakhmat Santosa mengatakan Piknik Bus memiliki banyak pilihan kapasitas untuk para penyewanya.

“Piknik Bus menyediakan paket sewa dengan beragam pilihan, yakni 48, 50 dan 59 serta (kursi) untuk beragam kebutuhan perjalanan,” ucapnya, Senin (13/3).

Beragam pilihan tersebut juga sangat cocok untuk perjalanan menengah hingga jarak jauh bersama dengan rombongan.

“Layanan ini sangat cocok bagi yang hendak melakukan perjalanan jarak jauh dan menengah bersama rombongan keluarga, tetapi dengan harga sewa bus yang murah dengan fasilitas terbaik,” tuturnya.

Dia menjabarkan beragam fasilitas lengkap yang tersedia di dalam bus, seperti air conditioning (AC), reclining, LED TV, dispenser dan bagasi yang luas baik di luar dan di dalam.

“Selain itu juga ada fasilitas karaoke, youtube player, helper, wifi, bantal, selimut dan port charging,” terangnya.

Piknik Bus bisa menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin menyewa bus untuk bepergian dan berlibur secara rombongan. Berikut sejumlah keunggulannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News