Kunjungi Gedung PB Pasundan, Iwan Bule Dengarkan Curhat Sesepuh Sunda

Kamis, 09 Maret 2023 – 13:25 WIB
Kunjungi Gedung PB Pasundan, Iwan Bule Dengarkan Curhat Sesepuh Sunda - JPNN.com Jabar
Mochamad Iriawan saat mengunjungi Gedung Paguyuban Pasundan di Jalan Sumatera, Kota Bandung yang didampingi Ketua Pengurus Besar (PB) Pasundan Didi Turmudzi pada Rabu (8/3). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua Pengurus Besar (PB) Pasundan Didi Turmudzi meminta Mochamad Iriawan atau Iwan Bule untuk berkontribusi lebih banyak lagi di Jawa Barat.

Hal ini disampaikan Didi saat Iwan Bule melakukan kunjungan ke Gedung Paguyuban Pasundan di Jalan Sumatera, Kota Bandung pada rabu (8/3).

“Beliau orang tua kita, seorang tokoh pula di Jawa Barat ini. Pengabdiannya di Jabar pun banyak, salah satunya pernah menjabat Pj Gubernur Jabar pada Pilgub Jabar,” kata Didi dalam keterangannya, Kamis (9/3).

Menurutnya, selama ini dirinya merasa ada kedekatan secara personal dengan Iwan Bule. Kedekatan ini, katanya, untuk memupuk solidaritas kebangsaan.

“Mudah-mudahan dengan segenap kemampuannya, beliau bisa berkontribusi lebih di Jawa Barat ini,” ucap Direktur Pascasarjana Universitas Pasundan ini.

Sementara itu, Iwan Bule menganggap Prof Didi sebagai seorang akademisi tangguh yang menjadi harta berharga bagi warga Jabar.

Terlebih, Didi merupakan salah satu tokoh Sunda yang paham berjuta literasi Kesundaan.

“Saya ini mengenal beliau sejak zaman Kapolda Jabar dan Pj Gubernur Jabar. Beliau ini pun yang suka memberi jalan keluar terbaik apabila ada masalah yangh berkaitan dengan masyarakat Sunda,” ujar Iwan Bule.

Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mengunjungi Gedung Paguyuban Pasundan di Bandung. Profesor Didi berharap Iwan Bule bisa berkontribusi untuk Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News