Sepanjang Maret 2023, Uika Bogor Bebaskan Biaya Pendaftaran Untuk 9 Program Studi Ini

Jumat, 03 Maret 2023 – 17:00 WIB
Sepanjang Maret 2023, Uika Bogor Bebaskan Biaya Pendaftaran Untuk 9 Program Studi Ini - JPNN.com Jabar
Potret salah satu fasilitas gedung yang ada di Universitas Ibn Khaldun (Uika) Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bagi Anda yang sedang mencari kampus dengan beragam jurusan atau program studi, Universitas Ibn Khaldun (Uika) Bogor menyediakan promo khusus di bulan ini.

Kepala Bagian Humas dan Promosi Uika Bogor, Nurdin Alazies mengatakan ada sembilan program studi yang diberikan subsidi bebas biaya pendaftaran khusus pada Maret 2023.

Sembilan program studi itu, yakni Program Studi Gizi (S1), Bisnis Digital (S1), Sistem Informasi (S1), Ilmu Lingkungan (S1), Perdagangan Internasional (S1), Pendidikan Vokasional Desain Fashion (S1), Manajemen Haji dan Umrah (S1), Ilmu Alquran dan Tafsir (S1), dan Rekayasa Pertanian dan Biosystem (S1). 

"Sembilan prodi tersebut merupakan jurusan yang baru dibuka oleh Uika pada 2022 lalu. Sehingga kami masih memberikan subsidi kepada siswa-siswi yang berminat untuk masuk dijurusan ini," ucapnya, Jumat (3/3).

Namun, dirinya menegaskan bahwa promo ini hanya berlaku di Maret 2023 ini saja.

"Hanya berlaku di bulan Maret saja ya, jadi silakan dimanfaatkan selama bulan ini," terangnya.

Wakil Rektor I Bidang Akademik Uika, Maemunah Sya'diyah menyampaikan meski kesembilan program studi ini masih baru, tetapi dalam satu tahun kemarin telah memperlihatkan berbagai kualitasnya.

Di antaranya banyak mahasiswanya yang telah berhasil meraih kejuaraan-kejuaraan di tingkat nasional, terlibat di berbagai program kemahasiswaan yang dicanangkan pemerintah.

Selama Maret 2023, Uika Bogor bebaskan uang pendaftaran untuk sembilan progam studi yang baru dibukanya sejak 2022. Begini penjelasan lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News