Ikuti Program Join Promo Proteksi dan Investasi, Dapat Perlindungan Plus Hadiah Menarik

Senin, 27 Februari 2023 – 19:00 WIB
Ikuti Program Join Promo Proteksi dan Investasi, Dapat Perlindungan Plus Hadiah Menarik - JPNN.com Jabar
Ikuti Program Join Promo Proteksi dan Investasi, Dapat Perlindungan Plus Hadiah Menarik. Foto: Bank Bjb

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Di tengah aktivitas yang kian padat, memiliki perlindungan asuransi adalah sebuah keniscayaan. Apalagi jika asuransi tersebut berkaitan dengan perlindungan kecelakaan, cacat, hingga kematian.

Asuransi memberi kenyamanan kita dalam melakukan semua aktivitas. Nilai perlindungan pun akan lebih besar ketimbang premi yang harus dibayarkan setiap bulannya.

Walaupun kita berharap asuransi tersebut tak terpakai, namun tak ada salahnya kita mempersiapkan diri jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, di satu sisi kita harus mempersiapkan rencana pengelolaan keuangan masa depan, dimana saat kita sudah tidak memiliki penghasilan tetap lagi, yaitu Dana Pensiun.

Kebutuhan akan masa pensiun yang pastinya cukup besar di masa yang akan datang, dapat dipersiapkan sedikit demi sedikit sejak dini, di masa kita masih memiliki penghasilan yang cukup.

Nah, bagi Anda yang menganggap penting untuk memiliki perlindungan asuransi jiwa yang maksimal dan persiapan dana pensiun yang cukup di masa depan, program Join Promo bjb Bancassurance - DPLK Tahun 2023 adalah pilihan yang paling tepat. Karena dengan mengikuti program ini, Anda langsung mendapatkan 2 (dua) manfaat, yaitu perlindungan asuransi jiwa yang maksimal, dan perencanaan dana pensiun.

Selain itu juga, program ini memungkinkan Anda membawa pulang hadiah langsung berupa voucher belanja atau tambahan manfaat proteksi kecelakaan.

Program Join Promo bjb Bancassurance - DPLK Tahun 2023 adalah program promosi pemberian hadiah kepada nasabah bank bjb yang melakukan pembelian produk bjb Bancassurance dan produk bjb DPLK sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Program ini dibuat sedemikian rupa dengan tujuan untuk memberikan manfaat khusus bagi nasabah bank bjb. Manfaat khusus tersebut yaitu memberikan kenyamanan bagi nasabah yang sedang merencanakan pembentukan dana pensiun, sehingga apabila terjadi resiko tutup usia pada nasabah, maka manfaat nilai perlindungan asuransi yang cair akan menambah atau menggantikan dana pensiun yang sedang dipersiapkan. Apabila tidak terjadi resiko tutup usia di masa nasabah mempersiapkan pensiun, maka terdapat Nilai Tunai Pasti dari produk perlindungan jiwa sebagai tambahan atas dana pensiun yang telah dibentuk.

Ikuti program Join Promo bjb Bancassurance - DPLK Tahun 2023 dan dapatkan 2 manfaat langsung. SImak penjelasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News