Menuju Senang-senang Festival 2023 Sukses Menghibur Ribuan Warga Kota Bogor

Minggu, 26 Februari 2023 – 20:05 WIB
Menuju Senang-senang Festival 2023 Sukses Menghibur Ribuan Warga Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Yura yunita saat tampil di Konser musik bertajuk "Menuju Senang-senang Festival 2023" yang berlangsung di Gor Padjajaran Kota Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Konser musik bertajuk "Menuju senang-senang Festival 2023" sukses digelar di Kota Bogor, tepatnya di Kompleks Gor Padjajaran.

Acara yang berlangsung sejak Sabtu (25/2) hingga Minggu (26/2) itu sukses menarik perhatian ribuan pencinta musik di Kota Bogor.

Hal itu lantaran dalam konser musik tersebut menghadirkan sejumlah penyanyi ternama.

Seperti Yura, JKT 48, Fourtwnty hingga Nadin Amizah, ikut ambil bagian dalam konser musik bertajuk Senang-senang Festival 2023.

Salah satu pengunjung Menuju Senang-senang Festival 2023, Najibe mengaku senang dengan adanya konser musik tersebut.

Meski jalannya konser sempat diwarnai hujan, tetapi hal itu tidak menurunkan semangatnya untuk menikmati lantunan musik syahdu dari para pengisi acara.

"Walau hujan, becek, saya mah gas terus pokoknya. Apa lagi hari ini pengisinya Yura, saya tetap semangat walaupun hujan dan becek," kata Najib saat ditemui JPNN.com di lokasi konser, Minggu (26/2).

Hal senada juga diungkapkan pengunjung lainnya, Stefani.

Meski sempat diguyur hujan, Menuju Senang-senang Festival 2023 sukses menghibur warga Kota Bogor. Hal itu ditandai dengan ribuan penonton yang hadir memadati venue.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News