Pembelian Tiket Now Playing Festival 2023, Ada Promo Menarik Khusus Nasabah Bank Bjb!

Senin, 20 Februari 2023 – 22:42 WIB
Pembelian Tiket Now Playing Festival 2023, Ada Promo Menarik Khusus Nasabah Bank Bjb! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Now Playing Festival 2023 yang digelar selama dua pekan yakni 3-5 Maret 2023 dan 10-12 Maret 2023 di Lapangan Pussenif Kodiklat TNI AD, Kota Bandung. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Now Playing Festival 2023 hadir dengan berbagai tamu lokal maupun internasional yang banyak dinanti.

Mendukung kegiatan festival musik tersebut, Bank Bjb hadir memberikan penawaran khusus bagi para nasabah.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bjb Widi Hartoto mengatakan, hanya dengan menabung di Bank Bjb, konsumen bisa memperoleh tiket Now Playing Festival 2023 dan sejumlah kemudahan lainnya.

Now Playing Festival 2023 adalah festival musik yang menghadirkan puluhan musisi papan atas dari dalam maupun luar negeri.

Tahun ini, festival tersebut akan diselenggarakan pada dua pekan yang berbeda, yakni 3-5 Maret 2023 dan 10-12 Maret 2023 di Lapangan Pussenif Kodiklat TNI AD, Kota Bandung.

Guest star yang dihadirkan pun para musisi lintas genre dan lintas generasi, ditujukan bagi pengunjung dari berbagai kalangan usia.

Sejumlah musisi yang akan tampil di antaranya adalah Dashboard Confessional (USA), Secondhand Serenade (USA), Boys Like Girls (USA), HYBS (Thailand) Kahitna, Yura Yunita, David Bayu, Vierratale, Potret, Juicy Luicy dan berbagai artis nasional lainnya serta musisi legendaris dari Bandung yang tergabung dalam Bandung Heroes (Cokelat, Java Jive, La Luna, /rif, The Changcuters, Rossa dan lainnya).

Widi menjelaskan, program promosi Now Playing Festival 2023 adalah skema pemberian tiket masuk konser Now Playing Festival 2023 kepada nasabah Bank Bjb yang mengikuti program promosi sesuai ketentuan.

Bank Bjb menawarkan promo menarik bagi masyarakat yang menabung di Bank Bjb dalam pembelian tiket Now Playing Festival 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News