Ratusan Seniman Lokal Ambil Bagian Dalam Sayembara BSL

Kamis, 16 Februari 2023 – 12:28 WIB
Ratusan Seniman Lokal Ambil Bagian Dalam Sayembara BSL - JPNN.com Jabar
Brand Manager Bolu Susu Lembang, Gibran Saleh Ely saat memamerkan desain hasil seniman lokal dalam kemasan Bolu Susu Lembang. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Agrinesia Raya telah selesai menggelar 'Sayembara Desain Packaging Edisi Spesial' Bolu Susu Lembang (BSL). Sejumlah seniman lokal pun turut meramaikan kegiatan dari BSL tersebut.

Brand Manager Bolu Susu Lembang, Gibran Saleh Ely mengatakan, tema desain spesial yang diangkat melalui 'Sayembara Desain Packaging Bolu Susu Lembang' ini menggambarkan keunikan, kebudayaan, dan ciri khas Kota Bandung yang dikembangkan melalui filosofi dari desain yang dibuat oleh para seniman lokal.

Selain itu, kata Gibran, Sayembara Packaging ini menjadi momentum yang tepat untuk memperdalam komunikasi dan kolaborasi bersama dengan komunitas, pekerja kreatif ataupun seniman lokal.

Program ini juga menjadi wadah penghubung para seniman lokal untuk mendapatkan peluang dalam kompetisi regional.

"Masyarakat dan seniman-seniman lokal sangat antusias dengan sayembara ini dibuktikan dengan lebih dari 150 karya seni dengan tema 'JuaranyaBoluSusu' yang telah dikirimkan secara digital ke Instagram kami," ucap Gibran dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (16/2).

Gibran menyebutkan, desain Edisi Spesial telah didistribusikan ke seluruh toko Bolu Susu Lembang sejak 28 Januari 2023. Momen ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk terus meningkatkan eksistensi dan kontribusi para seniman lokal dalam mendukung slogan Jabar Juara.

“Sebagai produk oleh-oleh Bandung, kami siap mendukung, berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan di Jawa Barat terutama wilayah Bandung Raya. Kami berkomitmen untuk bisa menjadi bagian dari Bandung yang dikenal sebagai Kota Kreatif dalam bentuk dukungan apapun yang sesuai kemampuan kami," tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menambahkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang kreatif dan produktif yang digelar pihak swasta di wilayahnya.

Ratusan seniman lokal asal Bandung Raya turut meramaikan 'Sayembara Desain Packaging Edisi Spesial' Bolu Susu Lembang (BSL).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News