Hamdalah, Veteran dan Disabilitas di Masjid Al Jabbar dapat Bolu Susu Lembang Gratis

Rabu, 15 Februari 2023 – 12:03 WIB
Hamdalah, Veteran dan Disabilitas di Masjid Al Jabbar dapat Bolu Susu Lembang Gratis - JPNN.com Jabar
Brand Manager Bolu Susu Lembang Gibran Saleh Ely berfoto bersama Penggagas Majelis Taklim Insan Kamil Atalia Praratya saat acara kajian di Masjid Al-Jabbar, Minggu (12/2). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bolu Susu Lembang Bagikan 10.000 Box Bolu di Pengajian Masjid Al-Jabbar untuk Jamaah, Veteran dan Disabilitas

Bandung, 14 Februari 2023 -

Sejumlah Veteran dan disabilitas dalam majelis taklim 'Insan Kamil' mendapatkan bantuan dari dari PT Agrinesia Raya. Bantuan tersebut berupa pembagian satu paket Bolu Susu Lembang.

Selain untuk veteran dan disabilitas, PT Agrinesia Raya juga turut membagikan 10 ribu box Bolu Susu Lembang kepada seluruh jemaah yang hadir dalam kajian di Masjid Raya Al Jabbar, Minggu (12/2).

Brand Manager Bolu Susu Lembang, Gibran Saleh Ely mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk dapat berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan, lewat berbagai program yang diinisiasi oleh perusahaan dengan berkolaborasi dengan banyak pihak.

Program tersebut antara lain pemberdayaan sosial, pemberdayaan ekonomi dan pelestarian lingkungan yang bersinergi serta berkaitan dengan program daerah Kota Bandung.

“Dengan membagikan 10.000 box bolu kepada seluruh peserta dalam kajian ini, Bolu Susu lembang berharap dapat terus berkontribusi positif untuk masyarakat maupun lingkungan dengan turut hadir dalam agenda dan gelaran event nasional,” kata Gibran dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Rabu (15/2).

Lebih lanjut, Gibran menuturkan, kegiatan sosial tersebut merupakan langkah nyata Bolu Susu Lembang untuk selalu hadir di setiap momen kebersamaan dan kebahagiaan masyarakat.

PT Agrenesia Raya membagikan paket bolu susu lembang untuk para veteran dan disabilitas yang tergabung dalam majelis taklim 'Insan Kamil' di Masjid Al Jabbar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News