Hadiri Perayaan Cap Go Meh di Bogor, Ridwan Kamil Pamit

Senin, 06 Februari 2023 – 15:30 WIB
Hadiri Perayaan Cap Go Meh di Bogor, Ridwan Kamil Pamit - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi istri dan Wali Kota Bogor Bima Arya dalam perayaan Cap Go Meh (CGM) Bogor Street Festival 2023, Minggu (5/2) malam. Foto: Diskominfo Jabar

jabar.jpnn.com, BOGOR - Momentum perayaan Cap Go Meh (CGM) Bogor Street Festival 2023 yang digelar di Kota Bogor pada Minggu (5/2) malam, merupakan yang terakhir bagi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Hal itu mengingat, masa jabatan gubernur yang berakhir pada September, tahun ini.

Perayaan CGM Bogor Street Festival 2023 diselenggarakan di kawasan Jalan Suryakencana, Bogor, Jawa Barat.

Ridwan Kamil mengatakan, perhelatan acara ini menjadi salah satu kegiatan terbaik yang pernah diselenggarakan di Jawa Barat.

Mengingat sebelumnya sempat terhenti saat masa pandemi Covid-19.

“Apalagi tadi ada pesan keberagaman yang sangat jelas, doa saja tadi lintas agama, kesenian dari seluruh nusantara,” katanya dalam keterangannya, Senin (6/2).

CGM Bogor Street Festival 2023 memang hadir dengan konsep megah. Ada sejumlah  rangkaian acara menarik yang disuguhkan.

Di antaranya ada pesta rakyat kebersamaan dalam perbedaan yang diisi dengan momen doa bersama oleh para tokoh dari agama yang berbeda-beda.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri perayaan Cap Go Meh Bogor Street Festival 2023 di Kota Bogor. Ini adalah perayaan terakhirnya sebagai gubernur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News