Tabung Gas Meledak, Karyawan Restoran Ayam Geprek di Bandung Jadi Korban

Jumat, 03 Februari 2023 – 17:55 WIB
Tabung Gas Meledak, Karyawan Restoran Ayam Geprek di Bandung Jadi Korban - JPNN.com Jabar
Garis polisi terpasang di depan restoran ayam geprek di Jalan Katamso, Kota Bandung, yang terbakar. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kebakaran terjadi di sebuah restoran ayam geprek di Jalan Katamso, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Akibatnya, tiga orang pegawai restoran tersebut menjadi korban dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kebakaran diketahui terjadi di bagian dapur restoran ayam geprek ini. Adapun kini, api sudah berhasil dipadamkan dan garis polisi sudah terpasang.

Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Firdaus Iskandarsyah menuturkan, kebakaran terjadi pada pukul 16.00 WIB. Diduga, api berasal dari ledakan tabung gas di dapur.

"Kronologi awalnya, kejadian itu sekitar pukul 16.00 WIB, diduga kejadian bersumber dari gas yant bocor. Ketika itu ada pengunjung ojek online yang sedang memesan makanan, sudah dikasih tahu tercium bau gas," kata Firdaus, Jumat (3/2).

Namun sayang, saat hendak dikeluarkan dari dapur, tabung gas tersebut sudah meledak.

"Pada saat mau dikeluarkan sudah meledak, itu bagian dapur (yang terbakar)," ucapnya.

Firdaus mengungkapkan, akibat ledakan gas itu ada tiga orang yang menjadi korban. Dua karyawan mengalami, luka berat dan satu ojol luka ringan.

Sebuah restoran ayam geprek di Jalan Katamso, Kota Bandung terbakar diduga dikarenakan tabung gas yang meledak. Akibatnya dua karyawan luka berat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News