Ruang ICU RS Bandung Kiwari Terbakar, Damkar Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Rabu, 01 Februari 2023 – 12:45 WIB
Ruang ICU RS Bandung Kiwari Terbakar, Damkar Pastikan Tak Ada Korban Jiwa - JPNN.com Jabar
Pasien ruang ICU RSUD Bandung Kiwari dievakusi ke pelataran rumah sakit, Rabu (1/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ruang ICU yang berada di lantai 4 Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) atau RS Bandung Kiwari, Jalan Kopo, Kota Bandung mengalami kebakaran pada Rabu (1/2).

Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Gun Gun Sumaryana mengatakan, kebakaran terjadi di lantai 4 ruang ICU di RSUD Bandung Kiwari.

Sejumlah unit pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api.

"Lantai 4, ruang ICU (kebakaran)," katanya ditemui di lokasi.

Gun Gun mengatakan, petugas menerima laporan kebakaran pukul 07.07 WIB dan langsung menuju lokasi sampai di pukul 07.10 WIB.

Petugas langsung melakukan pemadaman dengan menerjunkan beberapa unit blangwir. Adapun yang terpantau ada empat unit pemadam kebakaran.

"Di sini ada mobil pemadam kebakaran dari UPT selatan, dari kantor pusat, pancar, water tanker," tuturnya.

Ia mengungkapkan, seluruh pasien dari bayi hingga dewasa yang berada di ruang ICU sudah dievakuasi ke luar gedung RS Bandung Kiwari.

Petugas pemadam kebakaran memastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran di RS Bandung Kiwari.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News