Lewat Spectacular 2023, Herbalife Nutrition Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

Senin, 30 Januari 2023 – 10:50 WIB
Lewat Spectacular 2023, Herbalife Nutrition Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat - JPNN.com Jabar
Potret kemeriahan Spectacular 2023 Herbalife Nutrition Indonesia, yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Herbalife Nutrition Indonesia kembali menyelenggarakan acara tahunan bertajuk "Spectacular 2023" yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, pada 28 – 29 Januari 2023.

Kegiatan ini kembali diselenggarakan secara offline setelah dua tahun lalu digelar secara virtual guna mengedepankan faktor keselamatan dan kesehatan.

Tahun ini tercatat 10 ribu member independen Herbalife Nutrition di seluruh Indonesia menghadiri acara yang diisi dengan berbagai kegiatan pelatihan kepemimpinan dan bisnis tersebut.

Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan kegiatan rutin tahunan tersebut merupakan yang ke-16 kalinya sejak pertama kali diselenggarakan pada 2007 silam.

“Kegiatan tahunan ini ditujukan untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan member independen Herbalife Nutrition Indonesia dalam mengampanyekan pentingnya nutrisi dan gaya hidup sehat aktif. Selain itu, mendorong member independen Herbalife untuk menjalankan bisnis sesuai dengan nilai-nilai dan etika bisnis perusahaan,” kata Andam dalam keterangan resminya, Senin (30/1).

Acara Spectacular 2023 ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap kontribusi member independen Herbalife yang mendorong perkembangan Herbalife Nutrition di Indonesia.

"Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum kami semua untuk semakin bersemangat dalam menghadapi 2023," ucapnya.

Spectacular ini juga diisi dengan berbagai seminar dan pelatihan bisnis bagi para member independen Herbalife Nutrition.

Sebanyak 10 ribu member independen Herbalife Nutrition ikuti Spectacular 2023 yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News