Di Tempat Ini Pemkot Depok Berencana Membangun SMPN 21

Minggu, 29 Januari 2023 – 13:35 WIB
Di Tempat Ini Pemkot Depok Berencana Membangun SMPN 21 - JPNN.com Jabar
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan membangun sekolah baru di Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan pihaknya telah melakukan peninjauan terhadap lahan yang akan dibangunkan sekolah baru tersebut.

Diketahui, lahan yang memiliki luas 8.000 meter persegi tersebut akan dibangun SMPN 21 Kota Depok.

"Kami telah meninjau aset yang rencananya akan dibangun SMPN 21 Kota Depok di Kelurahan Gandul," ucap pria yang akrab disapa IBH, Minggu (29/1).

Dirinya mengatakan lahan tersebut posisinya berada di tengah-tengah pemukiman warga sehingga cukup menyulitkan mobilisasi proyek.

Sehingga, pihaknya telah melakukan pembebasan lahan seluas 650 meter persegi untuk jalan alternatif di seberang lahan di Kelurahan Cinere. 

"Nantinya akan dibuat jembatan untuk akses sekolahnya," ujarnya

IBH menyebut untuk Detail Engineering Design (DED) telah selesai dibuat, dan tinggal menunggu pembangunan jembatannya terlebih dahulu. 

Pemkot Depok berencana membangun SMPN 21 Depok, di Kecamatan Cinere, dan saat ini pembuatan DED-nya sudah rampung dikerjakan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News