Adik Kakak Penyandang Disabilitas Tewas Terbakar, Korban Ditemukan Dalam Kondisi Berpelukan

Kamis, 26 Januari 2023 – 19:35 WIB
Adik Kakak Penyandang Disabilitas Tewas Terbakar, Korban Ditemukan Dalam Kondisi Berpelukan - JPNN.com Jabar
Kondisi rumah yang terbakar, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sebuah rumah di Kampung Pintu Air, Gang Nyawa RT 4, RW 13, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor hangus terbakar hingga mengakibatkan dua orang tewas terpanggang, pada Kamis (26/1).

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, saat dua orang yang merupakan adik kakak sedang berada di dalam rumah.

Adik kakak tersebut berinisial, MR (23 tahun) dan MA (13 tahun), yang diketahui keduanya merupakan penyandang disabilitas.

Ketua RT setempat, Suswoko mengatakan saat kejadian dirinya mendapatkan informasi dari warga bahwa ada rumah yang terbakar.

"Saya langsung datang ke sini, saya juga tidak tahu pasti karena saya datang sudah ramai. Saat kejadian, memang korban hanya berdua di dalam rumah, bapaknya sedang bekerja dan bibinya sedang keluar," ucapnya di lokasi kejadian, Kamis (26/1).

Warga pun langsung berupaya memadamkan api dan menyelamatkan kedua korban tersebut yang berada di dalam kamar.

"Saat ditemukan kedua korban dalam posisi berpelukan di kamarnya, dengan kondisi pintu dan jendela tertutup semua," ujarnya.

Kedua korban yang mengalami luka bakar pun langsung dibawa ke rumah sakit oleh warga.

Adik kakak penyandang disabilitas tewas terbakar di Bojonggede, Kabupaten Bogor. Saat ditemukan kondisi keduanya dalam keadaan berpelukan di dalam kamar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News