Belasan Siswa SDN Pengasinan 1 Keracunan Roti Gratis, Mohammad Idris: Polisi Sudah Turun Tangan

Kamis, 26 Januari 2023 – 12:20 WIB
Belasan Siswa SDN Pengasinan 1 Keracunan Roti Gratis, Mohammad Idris: Polisi Sudah Turun Tangan - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris seusai meresmikan Lapangan PSP, Sawangan, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris turut berkomentar terkait belasan siswa di SDN Pengasinan 1 yang keracunan makanan seusai mengonsumsi roti kadaluwarsa gratis, pada Selasa (24/1).

Orang nomor satu di Kota Depok itu menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak berwenang, dan membiarkan pihak kepolisian turun tangan untuk menangani kasus tersebut.

"Kalau sudah kejadian seperti ini, sudah menjadi ranah kepolisian," ucap Idris seusai meresmikan Lapangan PSP Sawangan, Kamis (26/1).

Dia mengatakan bahwa pihak kelolisian juga nantinya akan memeriksa peristiwa tersebut baik dari unsur perdata ataupun pidana.

"Nanti akan dilihat dan diperiksa, baik dari unsur perdata dan pidananya," ujarnya.

Untuk pengawasan Idris menerangkan tentunya di sekolah ada kepala sekolah, penilik dan termasuk mitra di lingkungan, seperti RT, RW dan LPM.

"Dinas Pendidikan itu sifatnya kota, tetapi ada UPTD yang sifatnya persekolah, jadi ada kepala sekolah yang bertanggung jawab," tandasnya. (mcr19/jpnn)

Mohammad Idris sebut kasus belasan siswa SDN Pengasinan 1 yang keracunan makanan seusai mengonsumsi roti kadaluwarsa gratis, sudah dalam penanganan kepolisian.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News