Underpass Dewi Sartika Sudah Bisa Dilalui Pengendara, Begini Perincian Rute dan Lalu Lintasnya

Selasa, 17 Januari 2023 – 20:00 WIB
Underpass Dewi Sartika Sudah Bisa Dilalui Pengendara, Begini Perincian Rute dan Lalu Lintasnya - JPNN.com Jabar
Potret Underpass Dewi Sartika, Kota Depok. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Setelah diresmikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, kini Underpass Dewi Sartika sudah mulai beroperasi dan bisa dilalui para pengendara.

Kasatlantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano mengatakan saat ini warga dan para pengendara sudah bisa melintasi Underpass Dewi Sartika.

"Pascadiresmikan Underpass Dewi Sartika sudah mulai beroperasi," ucapnya saat dihubungi JPNN.com, Selasa (17/1).

Dia menerangkan untuk arus lalu lintas di Underpass Dewi Sartika diberlakukan satu arah, yakni dari arah Jalan Dewi Sartika menuju Jalan Margonda.

"Diberlakukan satu arah saja," singkat Boni.

Sementara untuk dari arah Citayam menuju Jalan Dewi Sartika hingga saat ini belum ada perubahan, yakni melewati Jalan Margonda Raya dan belok kiri ke arah Jalan Arif Rahman Hakim.

"Untuk dari Citayam ke Jalan Dewi Sartika harus melalui Margonda, lewat Medan 6, belok kiri ke Jalan Arif Rahman Hakim, kemudian belok kiri ke Jalan Nusantara dan belok kiri lagi ke arah Dewi Sartika," tuturnya. (mcr19/jpnn)

Kasatlantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano sebut Underpass Dewi Sartika telah dioperasikan dengan sistem satu arah. Berikut perincian rutenya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News