Rakornas Kepala Daerah Se-Indonesia Sebabkan Kemacetan Panjang di Kawasan Sentul Bogor

Selasa, 17 Januari 2023 – 09:45 WIB
Rakornas Kepala Daerah Se-Indonesia Sebabkan Kemacetan Panjang di Kawasan Sentul Bogor - JPNN.com Jabar
Potret kemacetan panjang di kawasan Sentul Bogor, imbas adanya Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah se-Indonesia yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC). Foto: (ANTARA/M Fikri Setiawan)

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kemacetan panjang terjadi di Kawasan Sentul, Kabupaten Bogor Selasa (17/1) pagi.

Kemacetan panjang terjadi imbas dari adanya kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah se-Indonesia yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC).

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalur sekitaran SICC sejak pukul 07.00 WIB, bermuara di Simpang Bellanova dan persimpangan Hotel Harris.

Kepadatan kendaraan terjadi mulai dari Exit Tol Sentul Selatan dan Exit Tol Sentul Barat menuju Bellanova.

Kemudian, kemacetan juga terjadi di Jalan Raya Babakanmadang tepatnya mulai dari sekitaran SPBU hingga persimpangan dekat Hotel Harris.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Bogor, Iptu Ardian Novianto menjelaskan pihaknya menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitaran SICC saat pelaksanaan Rakornas Kepala Daerah se-Indonesia.

Menurutnya, kendaraan dari arah Sirkuit Sentul yang akan ke Bellanova melalui SICC dialihkan melalui Jalan Babakanmadang - Sentul City.

Kemudian, kendaraan dari arah Babakanmadang yang akan ke Bellanova melalui SICC dialihkan melalui Jalan Sentul City.

Rakornas Kepala Daerah se-Indonesia yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC) bikin kawasan Sentul Bogor macet panjang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News