Warganet Pengumpat Presiden Jokowi Dipecat dari Pekerjaannya

Senin, 16 Januari 2023 – 12:45 WIB
Warganet Pengumpat Presiden Jokowi Dipecat dari Pekerjaannya - JPNN.com Jabar
Pemilik akun Twitter @loegie dipecat dari pekerjaannya sebagai karyawan di Kampus UNIBI, Kota Bandung setelah mengumpat melalui twitternya kepada Presiden Joko Widodo. Foto: tangkapan layar twitter

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sebuah akun twitter menghina Presiden Joko Widodo. Akun dengan nama Loegie ini menuliskan kalimat berisi ancaman kepada Kepala Negara itu.

Pemilik akun itu diketahui adalah mantan karyawan Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI), Kota Bandung.

Dalam tangkapan layar yang beredar, akun Twitter @loegie tampak menuliskan sebuah twit berisi umpatan dalam postingan akun King Purwa pada 12 Januari 2023.

Akun King Purwa mengunggah sebuah video berdurasu 10 detik yang menampilkan Jokowi saat menghadiri HUT ke-50 PDIP.

Kemudian, akun Loegie menulis umpatan dengan nada yang tak pantas. Pemilik akun itu menulis kalimat 'JADI PENGEN NIMPUK BIBIRNYA PAKE BATAKO' yang disertai emot tertawa.

Hal itu menimbulkan reaksi warga Twitter lainnya yang langsung me-mention akun Gibran dan juga putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

"Iki loh mas @kaesanggp mas @gibran_tweet, makhluk yang mau nimpuk bapak pake batako," ujar pemilik akun @whrlnS.

Merespon mention itu, Gibran pun menanggapinya dengan santai. "Halah santai aja," tulis Gibran di akun Twitternya, Sabtu (14/1).

Pemilik akun Twitter @loegie dipecat dari pekerjaannya sebagai karyawan di Kampus UNIBI Bandung setelah kedapatan mengumpat twit kepada Presiden Jokowi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News