Pertengahan Januari 2023 Underpass Dewi Sartika Siap Diresmikan

Senin, 09 Januari 2023 – 11:10 WIB
Pertengahan Januari 2023 Underpass Dewi Sartika Siap Diresmikan - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat melakukan monitoring pembangunan Underpass Dewi Sartika. Foto : Dokumen Humas Jabar.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyebut bahwa pembangunan Underpass Dewi Sartika sudah rampung sejak akhir 2022 kemarin.

Dalam sebuah postingan yang diunggah di akun instagram pribadinya, Ridwan Kamil membagikan sebuah video terkini terkait progres pembangunan Underpass Dewi Sartika.

"Warga Depok tercinta, infrastruktur underpass Dewi Sartika sudah selesai di akhir Desember 2022," tulis Ridwan Kamil dalam keterangan yang diunggahnya.

Kendati demikian, dirinya mengungkapkan karena saat ini masih dilakukan pemasangan karya seni sehingga belum dapat diresmikan.

Diketahui, karya seni tersebut dipasang pada dinding kanan dan kiri Underpass Dewi Sartika.

"Namun, karena ada pekerjaan karya seni/artwork yang butuh 2 mingguan, insyaallah pertengahan Januari bisa diresmikan dan mulai digunakan masyarakat Depok. Hatur nuhun," lanjutnya.

Sekadar diketahui, pembangunan Underpass Dewi Sartika ini merupakan proyek pembangunan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar), yang diawali dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil pada 14 Februari 2022. (mcr19/jpnn)

Ridwan Kamil sebut peresmian Underpass Dewi Sartika akan dilakukan pertengahan Januari 2023, karena saat ini masih ada pengerjan karya seni atau artwork.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News