Zulkifli Hasan Puji-puji Ridwan Kamil di Masjid Al Jabbar, Manuver Politik?

Jumat, 30 Desember 2022 – 16:45 WIB
Zulkifli Hasan Puji-puji Ridwan Kamil di Masjid Al Jabbar, Manuver Politik? - JPNN.com Jabar
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan saat memberikan sambutan dalam peresmian Masjid Raya Al Jabbar, Kota Bandung, Jumat (30/12). Foto; tangkapan layar Youtube Humas Jabar

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memberikan pujian kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, atas desain dan rampungnya pembangunan Masjid Raya Al Jabbar.

Zulkifli hadir di masjid raya Provinsi Jawa Barat itu, seusai dirinya melakukan sejumlah kegiatan kedinasan di sekitaran Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.

Zulhas mengaku terkagum-kagum dan menobatkan Masjid Raya Al Jabbar sebagai masjid terindah di Indonesia.

“Inilah saya kira peradaban baru dimulai, di masa gubernur kita Pak Ridwan Kamil. Gubernur saya jatuh cinta kepadanya,” kata Zulhas dalam sambutannya.

Orang nomor satu di Partai PAN itu juga mendoakan supaya Ridwan Kamil kelak bisa memimpin Indonesia.

“Kami doakan pak gubernur ini diberikan kesehatan, iman yang kokoh, yang diberi nanti jabatan lebih tinggi lagi, Insya Allah,” ucapnya.

“Jawa Barat saja bisa hebat seperti ini, apalagi kalau memimpin Indonesia,” sambungnya.

Lebih lanjut, Zulhas mengucapkan selamat kepada warga Jabar atas peresmian masjid yang dinilainya menjadi paling indah di Indonesia dari segi desain bangunan maupun taman yang berada di bagian depan masjid.

Mendag Zulkifli Hasan mendoakan Gubernur Jabar Ridwan Kamil bisa memimpin Indonesia karena kekagumannya melihat desain Masjid Al Jabbar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News