Bikin Gaduh dan Resah Warga Saat Malam Natal, 33 Remaja di Kota Bandung Diamankan Polisi

Minggu, 25 Desember 2022 – 12:55 WIB
Bikin Gaduh dan Resah Warga Saat Malam Natal, 33 Remaja di Kota Bandung Diamankan Polisi - JPNN.com Jabar
Bendera kelompok motor yang dikibarkan pelajar saat konvoi motor di jalanan kota Bandung pada Sabtu (24/12) malam. Foto: dokumentasi Polsek Bandung Wetan

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Puluhan pelajar SMP dan SMA di Kota Bandung diamankan polisi karena kedapatan melakukan konvoi motor yang meresahkan warga.

Ada sekitar 33 orang yang diamankan personel dari Polsek Bandung Wetan.

Aksi konvoi yang dilakukan sekelompok geng motor ini dilakukan pada Sabtu (24/12) malam.

Para pelajar ini diamankan di sekitar Taman Anggrek, Kecamatan Bandun Wetan.

“Mereka dari Ujungberung, mau rolling (konvoi) ke daerah kota,” kata Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin, Minggu (25/12).

Kata Asep, selain berkonvoi motor, mereka juga mabuk-mabukan dan membuat warga sekitar terganggu.

Tidak ada tujuan khusus atas apa yang dilakukan oleh para remaja tersebut, para pelajar ini hanya ingin membuat kebisingan jalanan Kota Bandung.

"Ada warga yang melapor kepada kami, katanya ada remaja yang konvoi dan berdiam di Jalan Belimbing. Mereka bikin warga resah karena mereka minum-minum, tertawa dan membuat bising. Akhirnya 33 remaja itu kami amankan," jelasnya.

Polsek Bandung Wetan mengamankan puluhan pelajar yang terlibat konvoi geng motor yang meresahkan masyarakat saat malam Natal di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News