1.131 Anggota Gabungan Disiagakan untuk Pengamanan Natal di Depok

Sabtu, 24 Desember 2022 – 21:20 WIB
1.131 Anggota Gabungan Disiagakan untuk Pengamanan Natal di Depok - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar saat mengecek persiapan natal di beberapa gereja. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok bersama anggota gabungan melakukan pengecekan ke beberapa gereja yang ada di wilayah hukumnya.

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan, sebelum kegiatan pengamanan gereja baik di luar maupun di dalam akan dilakukan sterilisasi oleh pihak gegana.

"Setelah di sterilisasi oleh pihak gegana, lalu kami dari forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) lakukan kesiapan gereja," ucap Imran, Sabtu (24/12).

Dia memastikan, dari 167 gereja yang ada di Kota Depok, sore hingga malam hari ini pihaknya akan berkeliling ke beberapa gereja yang menjadi prioritas di Kota Depok.

"Sudah ada beberapa gereja yang kami cek, untuk memastikan teman-teman kita yang beragama nasrani dapat berimadah dengan aman dan lancar," terangnya.

Dirinya menyebut, untuk pengamanan natal tahun ini 1.131 anggota gabungan yang dikerahkan selama kegiatan natal.

"Untuk anggota gabungan seluhnya ada 1.131 anggota, dan ditambah dengan anggota gegana," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar sebut ada 1.131 anggota gabungan yang dikerahkan untuk pengamanan natal

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News