Menjelang Libur Nataru, Arus Lalu Lintas di Kawasan Puncak Kabupaten Bogor Naik 20 Persen

Jumat, 23 Desember 2022 – 14:45 WIB
Menjelang Libur Nataru, Arus Lalu Lintas di Kawasan Puncak Kabupaten Bogor Naik 20 Persen - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kepadatan arus lalu lintas di Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Menjelang libur natal dan tahun baru (Nataru), arus kendaraan di Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor mulai mengalami kepadatan pada Jumat (23/12) siang.

Sesekali kepadatan arus lalu lintas terjadi Simpang Gadog, Puncak, Kabupaten Bogor.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bogor, AKP Dicky Pranata mengatakan berdasarkan laporan yang diterimanya, hari ini peningkatan arus kendaraan di Puncak, Kabupaten Bogor mencapai 20 persen.

"Hari ini peningkatan volume kendaraan sekitar 20 persen dari hari biasa, bahkan pada Senin kemarin sudah mencapai 30 persen," kata Dicky, Jumat (23/12).

Dicky mengungkapkan kepadatan arus lalu lintas hari ini di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor terjadi karena bertepatan dengan hari libur anak-anak sekolah.

Selain itu, kepadatan hari ini di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor karena ada beberapa titik kemacetan yang terjadi.

Seperti di kawasan Pasir Muncang, Megamendung dan di kawasan Taman Safari Indonesia.

Disinggung soal rekayasa lalu lintas, pihaknya akan memberlakukan hal itu dengan menyesuaikan situasi dan kondisi di lapangan.

Satuan Lalu Lintas Polres Bogor mencatat arus kendaraan di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor mulai mengalami peningkatan sebanyak 20 persen.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News