Miris! 2 Monyet Mati Kelaparan di Bogor Mini Zoo

Kamis, 15 Desember 2022 – 18:05 WIB
Miris! 2 Monyet Mati Kelaparan di Bogor Mini Zoo - JPNN.com Jabar
Potret kandang maut di Bogor Mini Zoo, Kota Bogor. Foto: Tangkapan layar pada akun Instagram @doniherdaru.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Sebuah video yang memperlihatkan dua bangkai monyet di dalam kandang Bogor Mini Zoo mendadak viral di media sosial.

Video yang diunggah pada akun Instagram @doniherdaru itu diambil pada Sabtu (10/12).

“Kondisi beberapa hewan lainnya juga memprihatinkan,” tulis @doniherdaru dalam keterangan video yang diunggahnya, dikutip Kamis (15/12).

Tampak dalan video tersebut kondisi kandang yang memang kurang layak dan tampak tak pernah diurus lagi.

Sekadar diketahui, Bogor Mini Zoo merupakan taman edukasi satwa yang terletak di Jalan Soemanta Diredja, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatn Bogor Selatan, Kota Bogor.

Berdasarkan hasil penelusuran pada akun resmi Instagram Bogor Mini Zoo, @bogorminizooofficial taman edukasi satwa ini sudah lama tidak aktif.

Hal itu terlihat dari terakhir unggahan @bogorminizooofficial pada 29 September 2017.

Dalam unggahannya, @doniherdaru juga meminta agar pemerintah menindak tegas pihak manajemen yang dianggapnya sudah lalai dalam merawat hewan yang ada di Bogor Mini Zoo.

Dua bangkai monyet di kandang Bogor Mini Zoo hebohkan warganet di media sosial. Diduga dua monyet itu mati karena ditelantarkan oleh pengelola.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News