3 Layanan Unggulan Primaya Hospital Siap Layani Urusan Kesehatan Warga Depok

Senin, 12 Desember 2022 – 17:10 WIB
3 Layanan Unggulan Primaya Hospital Siap Layani Urusan Kesehatan Warga Depok - JPNN.com Jabar
Peresmian Primaya Hospital Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Demi memenuhi kebutuhan tempat tidur rumah sakit (RS) di Kota Depok, Primaya Hospital meresmikan jaringan rumah sakitnya yang ke-15 di Kota Depok.

Primaya Hospital tersebut diresmikan langsung oleh Walikota Depok, Mohammad Idris, pada Senin (12/12).

"Kami menyambut baik kehadiran RS ini yang merupakan rumah sakit ke-25 di Kota Depok," ucap Idris.

Idris juga mengimbau kepada pengelola Primaya Hospital agar dapat memanfaatkan dana tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) untuk warga sekitar.

“Sehingga nantinya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar,” terangnya.

Direktur Primaya Hospital Depok, dr. Hanny Merliana, MARS mengatakan bahwa pihaknya berterimakasih kepada para pihak yang mendukung dari awal perencanaan hingga pada hari ini Primaya Hospital Depok diresmikan.

"Hari ini telah diresmikan oleh Bapak Wali Kota Depok, sehingga kami siap melayani warga Depok dan sekitarnya," terangnya.

Primaya Hospital Depok merupakan rumah sakit umum dengan tiga layanan unggulan, yaitu layanan ibu dan anak, pusat layanan trauma dan geriatri.

Setelah diresmikan oleh Pemkot Depok, Primaya Hospital Depok memiliki tiga program unggulan, yakni layanan ibu dan anak, layanan trauma dan geriatri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News