Kasus Covid-19 di Kota Depok Merangkak Naik, 5.018 Warga Positif

Senin, 12 Desember 2022 – 14:40 WIB
Kasus Covid-19 di Kota Depok Merangkak Naik, 5.018 Warga Positif - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Covid-19. Foto: Ricardo/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris sebut kasus Covid-19 di Kota Depok masih tinggi, bahkan rara-rata kasus Covid-19 per hari mencapai 100 kasus.

Hal tersebut disampaikan berdasarkan keterangan dari Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok.

"Dalam sepekan kemarin, data konfirmasi per hari ada 100 kasus Covid-19. Sehingga saat ini ada 5.018 kasus konfirmasi aktif," tuturnya, Senin (12/12).

Kendati demikian, rata-rata kasus terkonfirmasi tersebut tanpa adanya gejala dan dengan gejalan ringan.

"Tetapi itu jangan sampai membuat kita lengah dan sekarang Kota Depok masih berada pada PPKM Level 1 dan tetap harus memperhatikan prokes," ujarnya.

Meskinpun terus terjadi pengingkatan, tetapi rata-rata pasien menjalani isolasi secara mandiri di rumahnya masing-masing.

"Penanganan pasien Covid-19 di rumah sakit swasta masih nol kasus, untuk di RSUD KISA sekitar 16 orang yang dirawat, itu pun karena mereka memiliki komorbid," kata Idris.

Dia juga menyebutkan bahwa saat ini angka kematian kasus Covid-19 di Kota Depok masih nol.

Wali Kota Depok Mohammad Idris menyebut jumlah penambahan kasus Covid-19 perhari rata-rata 100 kasus, sehingga saat ini jumlah kasus konfirmasi ada 5.018 jiwa.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News