4 Cara Nakal Menggoda Suami Sebelum Bermain Cinta, Bikin Adegan Ranjang Makin Berwarna

Senin, 05 Desember 2022 – 07:30 WIB
4 Cara Nakal Menggoda Suami Sebelum Bermain Cinta, Bikin Adegan Ranjang Makin Berwarna - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bermain cinta harus rutin dilakukan tiap pasangan suami istri (pasutri) agar kehidupan rumah tangga mereka selalu harmonis.

Namun, ketika kebosanan muncul, akan sangat sulit untuk terlibat dalam kegiatan bermain cinta yang aktif dan sehat.

Yang penting adalah mencoba memancing berbagai cara untuk membangkitkan dan menyenangkan satu sama lain, selain posisi seks yang sama.

Jadi para wanita, jika Anda sedang mencari beberapa ide nakal untuk membangkitkan gairah suami, berikut adalah beberapa cara yang keren. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Penghargaan

Untuk setiap hal baik yang dia lakukan sesekali, beri penghargaan kepada suami Anda dengan melakukan sesuatu secara seksual yang sangat dia sukai.

Itu bisa berupa blowjob, handjob atau mencium lehernya. Ini pasti akan membuat pria Anda bahagia dan bersemangat untuk pekerjaan bagus berikutnya yang akan dia lakukan.

2. Pijat

Pijatan adalah cara yang luar biasa untuk membangkitkan dan merangsang indera.

Dengan memijat suami Anda dengan baik, kamu akan membantunya merasa santai, tenang, dan yang terpenting, terangsang dan gairah dia bisa langsung meningkat.

Empat cara nakal menggoda suami sebelum bermain cinta, dijamin adagan ranjang Anda lebih berwarna. Simak ulasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News