3 Jenazah Korban Gempa Cianjur Ditemukan, 8 Orang Masih Dicari

Sabtu, 03 Desember 2022 – 17:00 WIB
3 Jenazah Korban Gempa Cianjur Ditemukan, 8 Orang Masih Dicari - JPNN.com Jabar
Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban gempa Cianjur. Foto: dokumentasi Kantor SAR Bandung

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Hari terakhir pencarian korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, tim SAR Gabungan kembali menemukan tiga orang jenazah.

Ketiga korban itu ditemukan di waktu dan tempat yang berbeda pada pagi dan siang hari.

Kepala Kantor SAR Bandung Jumaril mengatakan, dua jenazah ditemukan di Desa Cijedil RT 03 dan satu lainnya di Warung Sate Shinta.

“Hingga pukul 12.00 WIB di hari ke-13 pencarian, tim SAR Gabungan menemukan tiga jenazah,” katanya dalam keterangan resminya, Sabtu (3/12).

Korban pertama yang ditemukan ada di Desa Cijedil pada pukul 09.38 WIB berjenis kelamin perempuan dewasa, jasad kedua ditemukan Warung Sate Shinta pada pukul 10.26 WIB dengan jenis kelamin perempuan dewasa.

“Jasad pertama ditemukan di worksite 1 pada pukul 09.38 WIB berjenis kelamin perempuan dewasa menggunakan gamis hitam dan kerudung hitam, korban kedua ditemukan di worksite 2 pukul 10.26 WIB berjenis kelamin perempuan dewasa menggunakan baju hitam dan celana panjang hitam,” jelasnya.

Lalu, korban ketiga ditemukan di worksite 2 pukul 11.10 WIB dengan jenis kelamin perempuan dewasa.

Ciri-ciri korban itu adalah berambut pirang cokelat dengan baju biru dan celana hitam.

Tim SAR Gabungan menemukan tiga jasad tertimbun dalam bencana gempa Cianjur. Tersisa 8 korban yang masih dalam pencarian.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News