Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Polisi Amankan Sopir Minibus

Selasa, 15 November 2022 – 16:25 WIB
Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Polisi Amankan Sopir Minibus - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan maut di jalan raya. Foto: antara

jabar.jpnn.com, INDRAMAYU - Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut di Tol Cipali yang menewaskan tiga penumpang minibus.

Kecelakaan minibus menabrak truk itu terjadi pada subuh tadi sekitar pukul 05.05 WIB tepatnya di KM 139.

Kasatlantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP untuk mengetahui kronologis lengkap kejadian tersebut.

“Untuk olah TKP tadi sudah selesai dilaksanakan siang jam 1. Kemudian BB (barang bukti) sementara sudah diamankan di gerbang bandara Kertajati,” katanya dikonfirmasi, Selasa (15/11).

Angga menjelaskan, kecelakaan tersebut diduga karena sopir minibus yang mengantuk sehingga menabrak kendaraan truk yang sedang melaju di lajur 1.

Maka dari itu, petugas mengamankan sopir minibus untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Untuk sopir truk dan minibus sudah kami amankan, sementara kami sedang melakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Adapun dalam lakalantas itu, tiga penumpang minibus meninggal dunia, di antaranya Kasum (52), Saji (40), dan Ira Purwanti (20).

Polisi menggelar olah TKP kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut di Tol Cipali yang menewaskan tiga orang. Sopir minibus diperiksa polisi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News