Innalillahi, Tol Cipali Kembali Renggut Korban Jiwa

Selasa, 11 Oktober 2022 – 15:45 WIB
Innalillahi, Tol Cipali Kembali Renggut Korban Jiwa - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan maut. Foto: dok JPNN.com

jabar.jpnn.com, SUBANG - Satu orang dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer 91.300 wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (11/10).

Informasi dari PJR Tol Cipali, peristiwa kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan minibus Suzuki XL7 nopol B-2234-KZE dan truk kontainer nopol A-9929-BB.

Panit II Unit VIII Sat PJR Polda Jabar, Ipda Raden Nugraha dalam laporannya menyebutkan kecelakaan terjadi setelah kendaraan Suzuki XL7 yang dikemudikan Abdul Rahman (49), warga Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta menuju arah Cirebon.

Sesampai di KM 91.300, pengemudi tiba-tiba hilang kendali dan menabrak bagian truk kontainer yang ada di depannya.

Akibat kejadian itu, satu orang penumpang mobil minibus Suzuki XL7 meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke tempat penyimpanan barang bukti kecelakaan di jalur KM 92 jalur B Tol Cipali Subang.

Kini peristiwa kecelakaan lalu lintas itu ditangani Unit Kecelakaan Polres Subang.

Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cipali yang mengakibatkan satu orang pengedara minibus Suzuki XL7 meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News