Banjir Interupsi Warnai Pertemuan Wali Murid SDN Pondok Cina 1 Dengan Pemkot Depok

Jumat, 11 November 2022 – 16:05 WIB
Banjir Interupsi Warnai Pertemuan Wali Murid SDN Pondok Cina 1 Dengan Pemkot Depok - JPNN.com Jabar
Potret pertemuan orang tua siswa Pondok Cina 1 dengan Pemkot Depok, di ruang paripurna DPRD Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Setelah melakukan audiensi dengan anggota DPRD Kota Depok para wali murid siswa akhirnya masuk ke ruang rapat paripurna untuk mendengarkan secara langsung rekomendasi yang diberikan terkait kisruh relokasi SDN Pondok Cina 1.

Para wali murid dipersilahkan masuk ke dalam ruang rapat paripurna DPRD, dan terlihat mereka duduk di sisi kiri ruang rapat.

Dalam rapat tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, Sekda Kota Depok Supian Suri, dan unsur Forkopimda.

Meskipun sudah ada rekondasi dari anggota DPRD agar siswa tetap bisa masuk sekolah. Namun, mereka masih menunggu keputusan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Sebelum rapat dimulai, pertemuan itu dibanjiri interupsi dari para anggota DPRD, yakni Wakil Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Allo, Ketua Komisi D Supriatni, Anggota Komisi D Qoniya, dan Babai Suhaimi.

Ketua Komisi D DPRD Depok, Supriatni mengatakan setelah melakukan pertemuan dengan para orang tua siswa maka Komisi D sepakat memberikan rekomendasi bahwa hari Senin (14/11) siswa harus bisa bersekolah di gedung SDN Pondok Cina 1.

"Terlepas meja dan bangku sudah diangkut ke sekolah lain," tuturnya, Jumat (11/11).

Selanjutnya, dia mengatakan bahwa Komisi D sangat gembira dengan rencana pembangunan masjid raya. Namun, bukan berarti menyampingkan hak anak-anak.

DPRD Depok memberikan rekomendasi agar siswa SDN Pondok Cina 1 tetap bisa bersekolah pada pekan depan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News