Kebakaran Gedung Bappelitbang Balai Kota Bandung, Polisi: 6 Saksi Sudah Kami Periksa

Selasa, 08 November 2022 – 13:00 WIB
Kebakaran Gedung Bappelitbang Balai Kota Bandung, Polisi: 6 Saksi Sudah Kami Periksa - JPNN.com Jabar
Api berkobar yang membakar gedung Bappelitbang di kawasan Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana pada Senin (8/11) siang. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi memeriksa enam orang saksi terkait kebakaran gedung Bappelitbang Kota Bandung pada Senin (7/11).

Mereka adalah petugas keamanan di lingkungan kantor Bappelitbang, staf, dan masyarakat yang mengetahui awal mula kebakaran.

Kasi Humas Polrestabes Bandung, AKP Rose menuturkan penyidik masih melakukan proses penyelidikan termasuk memerika sejumlah saksi yang berada di lokasi saat kejadian kebakaran berlangsung.

“Sampai saat ini proses penyidikan masih berjalan dan sudah beberapa orang diperiksa lebih kurang enam orang dari beberapa saksi yang ada di TKP, baik itu security, pegawai maupun masyarakat yang ada di lokasi,” katanya di Bandung, Selasa (8/11).

Selain meminta keterangan para saksi, pihaknya juga berkoordinasi dengan Puslabfor Mabes Polri untuk mengecek kondisi kantor pascakebakaran.

“Kami mintai keterangan sebagai saksi dan saat ini kami sudah berkoordinasi dengan Puslabfor Mabes Polri untuk pengecekan,” ucapnya.

Sementara itu, ihwal dugaan sementara penyebab kebakaran, dia mengaku belum dapat menyampaikannya, sebab proses penyidikan masih berlangsung termasuk menunggu kehadiran Puslabfor.

“Karena masih dalam proses penyelidikan jadi masih belum bisa menyampaikan hal yang lebih luas. Dari Puslabfor masih menunggu perkembangan (olah TKP), selanjutnya akan disampaikan,” ujarnya.

Polisi memeriksa enam orang saksi dari kejadian kebakaran gedung Bappelitbang di Balkot Bandung. Pemeriksaan saksi ini untuk mengetahui penyebab kebakaran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News