70 Personel SAR Gabungan Cari Kakek Terpeleset ke Sungai Cikapundung

Rabu, 02 November 2022 – 21:35 WIB
70 Personel SAR Gabungan Cari Kakek Terpeleset ke Sungai Cikapundung - JPNN.com Jabar
Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap kakek berusia 70 tahun yang terpeleset dan jatuh ke Sungai Cikapundung, Rabu (2/11). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Seorang kakek berusia 70 tahun yang jatuh saat memetik buah mangga ke Sungai Cikapundung belum ditemukan.

Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian pada radius 30 meter dari lokasi kejadian. 

Kapolsek Regol Kompol Eddy Kusmawan menuturkan, fokus pencarian di lokasi sungai hingga kedalaman 4 meter.

“Sampai saat ini belum dtitemukan, kami cari di area yang dalamnya 4 meter, kami fokus di situ, karena memang kedalaman dari sungai itu variative ada yang 2 meter, ada yang 4 meter,” katanya dikonfirmasi, Rabu (2/11).

Eddy mengungkapkan, hujan lebat menyebabkan debit air Sungai Cikapundung mengalami kenaikan. Selain itu, keruhnya air menjadi kendala pencarian korban.

“Barusan juga hujan ya, debit air naik dari satu lutut menjadi sepinggang, dan air juga keruh,” ungkapnya.

Eddy menambahkan, setidaknya ada 70 personel gabungan terlibat dalam pencarin korban. Sejauh ini, pencarian masih mengandalkan penglihatan dan alat bantu berupa tongkat.

“Jadi ada Polsek Regol, Polda Jabar, PMI, Diskar hingga warga juga yang membantu pencarian. Kami masih pakai perahu karet, mudah-mudahan korban segera ketemu,” jelasnya.

Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian kakek berusia 70 tahun asal Pasirluyu yang tenggelam karena jatuh seusai memanjat pohon mangga.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News