Pembangunan Infrastruktur Bikin Macet, IBH Sarankan Warga Depok Naik Transportasi Umum

Minggu, 23 Oktober 2022 – 20:00 WIB
Pembangunan Infrastruktur Bikin Macet, IBH Sarankan Warga Depok Naik Transportasi Umum - JPNN.com Jabar
Potret kemacetan panjang Jalan Margonda Raya, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pembangunan infrastruktur di beberapa titik di Kota Depok mengakibatkan kemacetan lalu lintas di sejumlah ruas jalan protokol.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono meminta maaf kepada masyarakat Kota Depok atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

"Mohon maaf kepada warga Depok yang sekarang ini sering terkena macet akibat pembangunan infrastruktur," ucap pria yang akrab disapa IBH, Minggu (23/10).

Dirinya mengatakan pembangunan ini memang sangat terangkai di ruas jalan utama di Kota Depok.

"Mulai dari akses UI, Margonda, Dewi Sartika, Kartini, GDC, sampai Jatijajar. Ini memang sangat terangkai, sekali lagi saya mohon maaf atas ketidaknyamanan saat berkendara," ujarnya.

Untuk mengurangi kemacetan selama pengerjaan infrastruktur, dirinya menyarankan agar masyarakat beralih ke kendaraan umum.

"Hal itu dilakukan untuk mengurangi volume kendaraan di Kota Depok," kata IBH.

Dirinya mengungkapkan pembangunan ini akan berakhir paling lambat hingga akhir 2022.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono meminta maaf atas kemacetan yang terjadi akibat pembangunan dan menyarankan masyarkat agar beralih ke angkutan umum.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News