Dua Mobil Rusak Tertimpa Pohon Tumbang di UPI Bandung

Rabu, 19 Oktober 2022 – 20:47 WIB
Dua Mobil Rusak Tertimpa Pohon Tumbang di UPI Bandung - JPNN.com Jabar
Diskar PB Kota Bandung tengah melakukan evakuasi pohon tumbang yang menimpa dua unit mobil di kawasan Kampus UPI, Jalan dr Setiabudi, Rabu (19/10). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sebuah pohun tumbang menimpa kendaraan mobil di Kota Bandung. Akibatnya, dua unit mobil tertimpa pohon seusai didera hujan deras pada Rabu (19/10) siang.

Pohon tumbang itu terjadi di kawasan Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jalan dr Setiabudi dan menimpa mobil yang tengah terparkir di bawah pohon.

“Pohon tumbang di halaman parkir kampus UPI, kata Kepala UPT Penghijauan dan Pemeliharaan Pohon Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung Roslina dikonfirmasi.

Ia menuturkan, pohon tumbang menimpa dua unit mobil yakni Innova dan Sigra. Evakuasi pohon tumbang sudah dilakukan oleh petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung.

“Pohon tumbang diameter 50 cm tinggi 10 m menimpa dua unit mobil,” ucapnya.

Katanya, pohon yang tumbang meerupakan pohon jenis tisuk. “Sudah beres ditangani damkar,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan waspada selama musim penghujan.

Selain itu, agar pemilik kendaraan tidak memarkirkannya atau berteduh di bawah pohon.

Pohon tumbang yang menimpa kendaraan mobil, kembali terjadi di Kota Bandung. Kali ini, menimpa dua unit mobil di kawasan Kampus UPI.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News