Pencarian Siswa SMPIT Al-Hikmah Dilanjutkan, Petugas Gabungan Siap Menyusuri Curug Kembar

Jumat, 14 Oktober 2022 – 11:25 WIB
Pencarian Siswa SMPIT Al-Hikmah Dilanjutkan, Petugas Gabungan Siap Menyusuri Curug Kembar - JPNN.com Jabar
Kepala Dinas Damkar Depok Raden Gandara Budiana. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Proses pencarian siswa SMPIT Al-Hikmah yang hilang akibat terbawa arus di Curug Kembar, Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor, kembali dilanjutkan.

Kepala Dinas Damkar Depok, Raden Gandara Budiana mengatakan proses pencarian dilanjutkan dengan tim gabungan dari Kabupaten Bogor dan Kota Depok.

“Proses pencarian dan pertolongan siswa SMPIT Al-Hikmah hari ini kembali dilanjutkan, dengan tim gabungan dari Kabupaten Bogor, Basarnas, Damkar Depok, PMI Depok, dan lainnya,” ucap Gandara saaat dihubungi JPNN.com, Jumat (14/10).

Dirinya mengungkapkan bahwa rencana proses pencarian hari ini akan dilakukan dengan menyusuri sungai oleh Damkar Depok yang ditugaskan membantu di lokasi kejadian.

“Dengan melibatkan empat anggota Damkar Depok dan kami bekali peralatan lengkap,” terangnya.

Sekadar diketahui, empat siswa SMPIT Al-Hikmah hilang terbawa arus di Curug Kembar saat mengikuti LDKS dari sekolah pada Rabu (12/10).

Setelah dilakukan pencarian, tiga siswa ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan satu orang hingga kini masih dalam proses pencarian. (mcr19/jpnn)

Raden Gandara Budiana sebut proses pencarian siswa SMPIT Al-Hikmah hari ini kembali dilanjutkan, dan pihaknya mengirimkan empat anggota untuk bantu pencarian.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News