3 Dari 4 Siswa SMPIT Al-Hikmah yang Hilang di Curug Kembar, Puncak Bogor Ditemukan Meninggal Dunia

Kamis, 13 Oktober 2022 – 11:50 WIB
3 Dari 4 Siswa SMPIT Al-Hikmah yang Hilang di Curug Kembar, Puncak Bogor Ditemukan Meninggal Dunia - JPNN.com Jabar
Petugas gabungan saat mencari siswa SMP IT Al-Hikmah Cimanggis, Kota Depok, yang hilang saat mendaki dan terjebak banjir, di Curug Kembar, kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Fota: Polres Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Empat siswa SMP IT Al-Hikmah Cimanggis, Kota Depok, hilang saat mendaki dan terjebak banjir, di Curug Kembar, kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Sekadar diketahui para siswa yang berjumlah sekitar 120 orang tersebut sedang mengikuti acara pendidikan kilat (diklat) kepemimpinan.

Kepala Markas PMI Kota Depok, Imron Maulana mengatakan dari empat siswa yang hilang tiga di antaranya ditemukan petugas dalam kondisi meninggal dunia.

"Tiga siswa sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sementara satu siswa lainya masih dalam proses pencarian," ucap Imron kepada JPNN.com, Kamis (13/10).

Dirinya mengungkapkan bahwa ketiga jenazah sudah dibawa ke rumah duka dari RSUD Ciawi.

"Ketiga jenazah tadi malam langsung dibawa ke masing-masing rumah duka," terangnya.

Sekadar diketahui, siswa SMPIT Al-Hikmah Cimanggis Depok itu hilang saat sedang mengikuti diklat kepemimpinan, kemudian terjebak banjir dan terbawa arus.

Hingga kini, proses pencarian masih terus berlangsung, PMI dan Damkar Depok juga turut membantu proses pencarian di lokasi. (mcr19/jpnn)

Tiga dari empat siswa SMPIT Al-Hikmah yang hilang di Curug Kembar, Puncak Bogor sukses ditemukan petugas dalam kondisi meninggal dunia.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News