Curahan Hati Luis Milla Soal Liga 1 Sebelum Meninggalkan Persib ke Bali

Sabtu, 08 Oktober 2022 – 14:50 WIB
Curahan Hati Luis Milla Soal Liga 1 Sebelum Meninggalkan Persib ke Bali - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Langkah Persib Bandung untuk melanjutkan tren positif harus tertunda selama dua pekan. Sebab, kompetisi Liga 1 2022/2023 yang dihentikan sementara karena Tragedi Kanjuruhan, Sabtu (1/10).

Pelatih Persib, Luis Milla menuturkan, berhentinya Liga 1 untuk beberapa pekan menjadi masalah bagi tim.

Ia menilai, skuad Maung Bandung kini dalam performa terbaik dan on fire mengincar kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingannya.

“Bagi kami memang menjadi masalah besar karena liga dihentikan. Karena kami saat ini sedang berada dalam momen yang bagus, tiga kemenangan,” katanya di Bandung, Jumat (7/10).

Apalagi, duo striker Persib yakni David Silva dan Ciro Alves tengah moncer dan terus menyumbang gol saat bertanding.

Namun juru taktik asal Spanyol itu pun tidak bisa berbuat apa-apa dan memilih untuk meliburkan tim selama dua hari ke depan.

“Saat ini dinamikanya sedang dalam kondisi yang positif, tetapi situasinya seperti ini. Kalian tahu ada tragedi yang sangat besar di Malang. Tapi saat ini Persib dalam aspek sepak bola sedang bagus dan bagi saya (penghentian) ini menjadi masalah,” jelasnya.

“Tetapi kami juga tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa berlatih dengan maksimal di lapangan. Kami juga akan libur selama 2-3 hari karena tidak mungkin bertanding di akhir pekan ini,” sambung dia.

Luis Milla menyayangkan kompetisi Liga 1 harus dihentikan sementara karena Tragedi Kanjuruhan. Begini penjelasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News