Hujan Deras Memakan Korban, Kakek 108 Tahun Hanyut di Sungai Cijalupang Bandung

Sabtu, 08 Oktober 2022 – 13:10 WIB
Hujan Deras Memakan Korban, Kakek 108 Tahun Hanyut di Sungai Cijalupang Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi orang tenggelam. Grafis: Sultan Amanda Syahidatullah/JPNN.COM

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung pada Jumat (7/10)  mengakibatkan seorang kakek berusia 108 tahun diduga hanyut terbawa arus aliran sungai di Kelurahan Cisaranten, Arcamanik, Kota Bandung.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung AKP Rose mengonfirmasi bahwa seorang kakek diduga hanyut dan sampai hari ini masih belum ditemukan.

"Kejadiannya kemarin sore. Sampai saat ini belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian," katanya dikonfirmasi, Sabtu (8/10).

Adapun identitas pria lansia itu bernama Ading.

Menurut keterangan keluarga korban, sebelum tercebur ke dalam sungai, korban pada sore hari masih terlihat tertidur di dalam rumahnya.

Namun menjelang malam, saat keluarga kembali mengecek kondisi korban, keluarga tidak menemukan korban berada di dalam kamar.

"Saat keluarga mencari, beberapa saksi melihat sepasang sandal milik korban ini, berada di tepi sungai," ucap dia.

Pihak keluarga pun langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak Diskar dan kepolisian untuk mencari korban.

Seorang kakek berusia 108 tahun di Bandung diduga hanyut terbawa arus sungai Cijalupa saat hujan deras. Polisi dan petugas masih melakukan pencarian.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News