9 Manfaat Rutin Bermain Cinta Untuk Ibu Hamil, Amazing!

Kamis, 06 Oktober 2022 – 07:30 WIB
9 Manfaat Rutin Bermain Cinta Untuk Ibu Hamil, Amazing! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Ibu hamil. Foto Africa Studio//Shutterstock

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Ada sebagian wanita yang merasa enggan atau takut bermain cinta bersama suaminya saat sedang hamil.

Apakah bermain cinta saat hamil sehat dan aman? Ini adalah pertanyaan paling umum yang akan muncul di benak banyak ibu hamil.

Beberapa orang percaya bahwa aktivitas seksual bisa membahayakan janin, menyebabkan keguguran, atau menyebabkan persalinan terlalu cepat, tetapi tak satu pun dari ini benar.

Seks bisa menjadi pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi setiap wanita sehat yang tidak mengalami komplikasi selama kehamilannya.

Bermain cinta selama kehamilan mungkin memiliki manfaat mental dan fisik. Ini termasuk meningkatkan hubungan emosional Anda dengan pasangan, menurunkan ketegangan, menghilangkan kecemasan, dan membakar kalori.

Selain itu, hubungan seksual tidak membahayakan bayi Anda. Hal ini karena janin dilindungi oleh perut dan dinding otot rahim Anda. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Healthwire.pk.

https://healthwire.pk/healthcare/benefits-of-sex-during-pregnancy/?

1. Klimaks yang Lebih Baik dan Intens

Bermain cinta selama kehamilan menyebabkan peningkatan klimaks pada ibu hamil. Ini adalah salah satu efek paling tahan lama dari hubungan seksual saat hamil.

Sembilan manfaat rutin bermain cinta untuk ibu hamil, salah satunya membantu memperkuat otot dasar panggul.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News