Fakta Mengejutkan di Balik Tenggelamnya Remaja 16 Tahun di Situ Pakeling Depok, Ternyata...

Senin, 03 Oktober 2022 – 16:00 WIB
Fakta Mengejutkan di Balik Tenggelamnya Remaja 16 Tahun di Situ Pakeling Depok, Ternyata... - JPNN.com Jabar
Situ Pakeling, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Foto : Lutvaitul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang remaja laki-laki berinisial LB (16) tewas tenggelam saat berenang di Situ Pakeling, Kecamatan Sawangan, Depok pada Minggu (2/9).

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Salah satu saksi EM mengatakan awalnya ada lima remaja sedang berenang pada sore hari di kawasan situ tersebut, saat berenang korban tampak seperti tidak kuat dan kehabisan nafas.

“Jadi, sore itu ada lima anak remaja yang berenang, sepertinya korban saat itu hendak berenang menyebrangi situ, karena sudah tidak kuat korban kehabisan nafas. Namun, teman-temanya mengira bahwa korban hanya ingin usil (prank) saja,” ucapnya di lokasi kejadian, Senin (3/10).

Sempat didiamkan oleh temannya karena dianggap prank, tetapi akhirnya temannya teriak untuk meminta pertolongan.

Hingga akhirnya korban tenggelam dan para pemancing bersama warga yang berada di lokasi situ mencari bantuan untuk mencari korban.

“Pak RT pertama turun, kemudian datang Tim SAR untuk membantu pencarian korban, warga yang sering memancing dan menjala juga turun karena mereka tahu kondisi situ di sini,” jelasnya.

Sekitar satu setengah jam, korban akhirnya ditemukan oleh Tim SAR dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Sempat dikira prank oleh teman-temannya saat berenang di Situ Pakeling, remaja 16 tahun tewas tenggelam. Begini kronologisnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News